Gus Irawan Ajak Majelis Taklim Bersatu

KOTA PINANG- Pembina Majelis Taklim Forum Silaturahmi Sumatera Utara H Gus Irawan Pasaribu mengatakan, seluruh majelis taklim di berbagai daerah di Sumatera Utara perlu saling bergandengan tangan memperkokoh persatuan dan kesatuan agar menjadi kekuatan luar biasa dalam mensejahterakan umat.

“Semakin banyak majelis taklim, semakin bagus saja.

Mari bergandengan tangan untuk fastabiqul khairat, berlomba-lomba berbuat kebajikan,” ujarnya dalam acara pengajian akbar merayakan 10 Muharram 1433 H sekaligus penyantunan anak yatim piatu, yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Majelis Taklim Labuhan Batu Selatan di Kotapinang, Sabtu (17/12).

Pengajian akbar tersebut dihadiri ratusan kaum ibu dari berbagai majelis taklim (kelompok pengajan) kaum ibu di Labuhan Batu Selatan. Hadir pada acara itu Ketua Forum Silaturahmi Majelis Taklim Sumatera Utara Hj Hikmatul Fadhila SH, MM.

Gus Irawan yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sumatera Utara dan Direktur Utama Bank Sumut menyatakan, Forum Silaturahmi Majelis Taklim di berbagai kabupaten/kota diharapkan tidak hanya memperluas silaturahmi antar majelis taklim, tapi lebih giat menjalankan program-program nyata, yang fokus pada pemberdayaan kaum duafa sehingga dapat berperan serta meningkatkan perekonomian umat. (her)

Berita terkait:

FEATURE