Indofood Service Day

Ibu adalah sosok central dalam keluarga, sedemikian pentingnya sosok seorang ibu hingga diperingati secara nasional . Sebagai apresiasi kepada kaum ibu  sekaligus  rangka memperingati Hari Ibu, Indofood CBP bekerjasama dengan PKK Kecamatan  Tanjung Morawa, Family Support Group, dan klinik Anugerah Ibu menggelar sejumlah kegiatan diantaranya lomba serasi kebaya, donor darah, lomba tumpeng Indomie Rendang, lomba pidato 10 program pokok PKK, pemeriksaan kolestrol dan gula darah  gratis, serta bazar Indofood group dengan harga spesial Hari Ibu.

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut dihadiri ratusan pengunjung. Lomba serasi kebaya salah satu lomba yang menjadi favorit, dua puluhan ibu ibu dari Kecamatan Tanjung Morawa. Ibu ibu tampak tampil cantik dan serasi dengan busana nasional dan melakukan parade busana.  Donor darah mendapat respon yang cukup antusias sekitar puluhan kantong darah dari pendonor yang mendaftar dan sebagian diantaranya terdiri dari kaum ibu. Permeriksaan kesehatan gratis diikuti oleh 70 orang peserta, lomba tumpeng Indomie rendang serta lomba pidato diikuti sekiar 30 an peserta.

“Ibu adalah sosok yang special tidak hanya melahirkan dan membesarkan anak tetapi juga mendidik dan pengayom keluarga, Kegiatan pada Hari Ibu ini tidak hanya dilakukan lomba untuk menggali potensi ibu ibu tetapi juga dirangkaikan dengan kegiatan Charity “ sambut Michael Hartono Branch Manager  PT.Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Medan pada pembukaan acara.  (sih)

Berita terkait: