Perumahan Sapha Marwa V, Medan Marelan Model Minimalis, Diskon 10 Persen

Hunian asri simpel dan ramah lingkungan memberikan rasa teduh dan nyaman. Itulah yang diberikan Perumahan Sapha Marwa V dengan motto membantu masyarakat yang ingin punya rumah. Perumahan ini berada di Jalan Pipa Pasar IV, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan yang dibangun CV Putra Pratata, anak perusahaan dari CV Prano Vitra.
Sapha Marwa V menawarkan berbagai tipe rumah antara lain tipe 45 dengan harga Rp150 juta dan tipe 50 harga Rp165 juta sedangkan rumah tipe 65 sudah terjual habis.

Mohammad Imran, Pimpinan Proyek Sapha Marwa V di lokasi proyek, Jumat (26/4) mengatakan, Sapha Marwa V adalah perumahan yang dibuat dengan memperhatikan kualitas dengan mutu terjaga.

‘’Perumahan ini mengusung konsep model minimalis yang nyaman untuk hunian keluarga. Jika anda membeli cash and carry maka anda akan mendapatkan potongan 10 persen dari harga jual untuk segala tipe,’’ kata dia.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah dengan Kredit Perumahan Rakyat (KPR), lanjut Imran, pihaknya menjalin kerja sama dengan pihak bank antara lain Bank Syariah Mandiri dan Bank Sumut Syariah dengan membayar uang muka 10 persen dari harga jual yang dapat dicicil 10-15 tahun. ‘’Antusias dari konsumen berinvestasi di Perumahan Sapha Marwa V besar. Terbukti rumah tipe 65 telah habis terjual (sold out). Hanya tersedia tipe 50 tinggal dua unit dan tipe 45 tinggal tiga unit,’’tegas Imran.

Tipe 50 dan 45 ini mempunyai 2 kamar dan tata ruang yang simpel membuat penghuni merasa betah tinggal didalamnya. Sapha Marwa V dekat dengan pasar tradisional, sekolah terpadu SD-SMU, dekat tempat ibadah, kantor pemerintahan, jalan paving blok dengan lebar 5 meter, listrik 900 watt dan air sumur bor.

Ia juga menambahkan, sudah banyak hunian dikembang kan CV Prana Vitra. Diantaranya Perumahan Karya Bakti yang membangun tipe 36 dengan harga Rp80 juta sebanyak 15 unit, Andan Sari I dan II tipe 50 dan 40 dengan harga Rp120 juta yang sudah habis terjual.  Demikian pula Perumahan Kinoya, Anisa I dan II yang juga habis terjual. ‘’Ada juga Perumahan Bayangkara tipe 70 harga Rp200 juta sebanyak enam unit dan Perumahan Pondok Surya tipe 75 dengan harga Rp300 juta,’’ terangnya.(tim)

Berita terkait: