Rumah Kost Langgar IMB

081263596***
Kadis Tata Ruang Tata Bangunan Kota Medan.  Kenapa surat protes yang kami layangkan ke Kecamatan Medan Selayang, tentang bangunan rumah kost tanpa IMB yang berada di Jalan Abdul Hakim Susuk 9. Kami selaku warga sekitar merasa keberatan atas bangunan tersebut karena pembangunan hingga sampai memakan badan jalan umum.

Segera Kita Cek ke Lokasi
Terima kasih atas informasinya. Kita akan turunkan personel untuk segera melakukan pemeriksaan. Apabila bangunan itu tanpa IMB, maka kita akan memberhentikan pembangunanan hingga, seluruh pengurusan izin dipenuhi si pemilik bangunan. Apabila tidak juga, maka kita akan melakukan tindakan tegas terhadap bangunan tersebut.

Syampurno Pohan
Kadis TRTB Kota Medan

Berita terkait:

  • Indah Yani

    Yth Kepala Dinas Kependudukan, saya ingin menanyakan mengenai KK saya, saya sudah mengurus KK dari bulan oktober, pihak kelurahan menjanjikan 2 minggu selesai, tapi sampai hari ini sudah 2 bln belum selesai juga, padahal saya sudah memberikan uang sebesar rp 175.000. saya sudah menanyakan dipihak kecamatan dan jawaban nya belum selesai dari Disdukcapil. saya tinggal di kelurahan simp. selayang, kecamatan medan tuntungan. mohon di tindak lanjuti pak, banyak hal yg tidak bisa saya lakukan, karena saya tidak memiliki KTP karena KK yg belum selesai. terimakasih

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar