NasDem Bantu Logistik Caleg

MEDAN – Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan membantu kebutuhan logistik para kader partai itu yang bertarung pada Pemilu 2014.

Logistik itu berupa kaos-kaos partai, spanduk, dan formulir program yang didistribusikan kepada 1200-an bacaleg NasDem  se-Sumut.

“Ada kaos partai, spanduk dan formulir bantuan DPP. Kami berharap Bacaleg bisa semangat dengan bantuan tersebut,” umgkap Ketua DPW NasDem Sumut, Ali Umri.

Dikatakan Umri, hingga Senin (8/7), pengurus NasDem Sumut masih mendistribusikan logistik calon anggota legislatif (caleg) ke beberapa kabupaten/kota.

“Kalau dihitung sedikitnya 1.200 dus logistik untuk caleg NasDem untuk kabupaten/kota. Kami targetkan logistik sudah didistribusikan ke  33 kabupaten/kota sampai Jumat besok,” ujar Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sumut, OK Tun Hidayat.

Tun Hidayat yang didampingi Wakil Sekretaris  Solvia Karina Tarigan dan Wakil Ketua Biro Pendidikan Politik Armansyah mengatakan, pendistribusian logistik itu akan menyemangati seluruh caleg  NasDem  menyosialisasikan parpol mereka. (mag-5)
“Hadil audit juga menunjukkan tingkat keaktifan masyarakat untuk memeriksa daftar pemilih masih sangat rendah. Dimana 48,1 persen responden menyatakan akan memeriksa namanya. Sementara 36,6 persen mengaku tidak akan mengecek dan hanya 3,4 persen yang benar-benar mengecek namanya apakah sudah terdaftar sebagai pemilih
(
Tun mengingatkan para caleg NasDem yang kelak terpilih harus berjuang mengembalikan kepercayaan rakyat kepada parpol. ‘’Apalagi 70 persen caleg NasDem itu figur baru. Kami sadari misi politik itu pekerjaan berat. Bantuan ini paling tidak bisa meringankan sedikit kerja para  caleg,” ujarnya. (mag-5)

Berita terkait:

FEATURE